Senin 20 May 2013 09:53 WIB

Spurs Awali Final Wilayah Dengan Kemenangan

san antonio spurs
Foto: ap
san antonio spurs

REPUBLIKA.CO.ID, SAN ANTONIO -- San Antonio Spurs mengalahkan Memphis Grizzlies 105-83 ketika membuka kemenangan awal pada laga babak final Wilayah Barat kompetisi bola basket nasional Amerika NBA pada Ahad waktu setempat.

Tony Parker menyumbang 20 poin dan sembilan assists. Kawhi Leonard menambah 18 poin ketika Spurs dengan tidak membuang banyak waktu untuk menghabisi perlawanan tim tamu Grizzlies yang baru pertama kali maju ke babak final kompetisi wilayah.

Sementara, San Antonio mencoba kembali ke putaran final kompetisi NBA untuk pertama kalinya sejak 2007. Mereka menunjukkan ketangguhannya pada pertandingan game pertama dari tujuh laga yang akan dimainkan untuk menentukan juara kompetisi wilayah. Pertandingan kedua akan berlangsung pada Selasa di San Antonio.

Tidak turun lapangan sejak Rabu ketika mengeka menghentikan perlawanan Oklahoma City Thunder pada putaran kedua, Memphis mengawali permainan dengan lamban. Mereka kecolongan 17 angka pada kuarter pertama.

Grizzlies dengan cepat membuat angka 62-56 pada akhir kuarter ketiga. Tetapi, San Antonio membalas dan mengungguli Memphis dengan 14 angka ketika mendapatkan lemparan tiga angka serta 28 assists pada sisa waktu akhir pertandingan.

Quincy Pondexter memimpin Memphis dengan 17 poin ketika bangun dari bangku cadangan, sedangkan Marc Gasol menambah 15 poin. Zach Randolph melakoni laga paling buruk pada babak playoff ketika membuat hanya dua poin pada lemparan "1-for-8".

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement