Senin 05 Feb 2018 00:46 WIB

Satria Muda Kandaskan Garuda Bandung

SM mengandaskan Garuda Bandung dengan skor 70-63.

Pemain Satria Muda Pertamina Gunawan. Ilustrasi
Foto: Dok IBL
Pemain Satria Muda Pertamina Gunawan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Satria Muda (SM) Pertamina berhasil memenangi laga sulit di hari terakhir seri ketujuh Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2017-2018 di GMC Arena, Cirebon, Jawa Barat, Ahad (4/2). SM mengandaskan Garuda Bandung dengan skor 70-63.

Dipantau dari laman resmi IBL, Jakarta, Ahad, SM semakin tak terkejar di puncak klasemen sementara Divisi Merah dengan 29 poin dari 14 kemenangan di 15 laga. SM semakin mendekatkan diri ke pintu kelolosan playoff.

Satria Muda sendiri mengakui pertandingan melawan Garuda Bandung yang kini berada di posisi kedua Divisi Merah berjalan dengan tidak mudah.

Pelatih SM Youbel Sondakh menyebut anak-anak asuhnya masih sulit menembus pertahanan lawan. "Seperti gim-gim sebelumnya, kami masih susah memecah pertahanan lawan. Baik zona maupun man to man," ujar Youbel.

Dari laga lainnya Stapac Jakarta sukses menaklukkan tim yang sebelumnya sudah menaklukkan mereka dua kali, Pacific Caesar Surabaya dengan skor 64-49.

Sementara Pelita Jaya Basketball menundukkan Satya Wacana Salatiga dengan skor 103-79. Selain itu, Bank BSB Hangtuah menaklukkkan NSH Jakarta 66-61.

Berikutnya, IBL 2017-2018 berlanjut ke seri terakhir atau seri delapan yang digelar di GOR Bima Sakti, Malang, Jawa Timur, Jumat-Ahad, 23-25 Februari 2018.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement