Rabu 26 Apr 2017 15:33 WIB

Fokus Aspac, Ahang Enggan Pikirkan Final

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Johannis 'Ahang' Winar
Foto: REPUBLIKAFOTO/Febrian Fachri
Johannis 'Ahang' Winar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Pelita Jaya Johannis Winar ingin timnya fokus untuk mengalahkan W88.news Aspac yang akan mereka hadapi di semifinal Divisi Putih. Kedua tim akan berhadapan di GOr C'tra Arena mulai Kamis (27/4) dengan format the best of three. Gim kedua akan berlangsung Sabtu (29/4). Jika skor imbang 1-1, gim penentu akan digelar Ahad di tempat yang sama.

"Sekarang kami fokus ke Aspac dulu. Satria Muda itu nanti. Sekarang kami turunkan skuat terbaik demi maju ke final," kata pelatih yang akrab disapa Coach Ahang ini, di Hotel Santika Bandung, Rabu (26/4).

Tim yang lolos ke final akan berhadapan dengan Satria Muda Pertamina yang akhir pekan lalu sudah memastikan diri lolos ke final setelah menyingkirkan juara bertahan CLS Knigt Surabaya.

Ahang memastikan semua pemain Pelita kali ini siap untuk menghadapi Aspac. Ia mengatakan tidak ada satu pun pemain Pelita yang cedera. Hanya satu pemain asing Keith Dewitt yang dipastikan absen karena hukuman larangan bertanding dari IBL. 

Untuk latihan, Pelita Jaya kata dia sudan gencar sejak Senin (24/4) kemarin. Ia ingin Pelita Jaya maksimal pada dua gim awal. Kemenangan 2-0 akan memuluskan persiapan Pelita ke final menantang SM. 

"Sekarang terget kami menang 2-0 dulu," ujar Ahang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement