Rabu 25 Nov 2015 17:35 WIB

CLS Knight Raih Kemenangan Kedua

Pertandingan basket (ilustrasi)
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pertandingan basket (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- CLS Knight Surabaya memetik kemenangan kedua setelah mengalahkan NSH Jakarta 76-53 pada pertandingan Pre Seasson IBL 2015 pool B di GOR C-Tra Arena Cikutra, Kota Bandung, Rabu (25/11).

CLS yang dimotori pemain naturalisasi Jammar Jhonson tampil mendominasi permainan melalui permainan menyerangnya. Kemenangan itu merupakan yang kedua di pre seasson IBL 2015 itu setelah pada laga pertamanya mengalahkan Stadium Jakarta dengan sko 71-65.

Selain memetik kemenangan kedua, CLS juga menjadi tim yang konsisten mencetak angka di atas 70 sekaligus membuka peluang untuk lolos ke babak semifinal.

Pada game pertama, CLS menurunkan formasi Jammar Jhonson, K Gemilang, Muhari, B Ardiansyah dan Baskoro. Sedangkan NSH yang baru menjalani laga perdana di pool B menurunkan Praditya, B Wijaya, Koswara, Rikzy Pratama dan R Febriyan.

CLS mengubah strategi, bila pada laga pertama kontra stadium Jammar Jhonson menjadi target, sedangkan pada laga keduanya memberi ruang lebih leluasa bagi Andriansyah yang menjadi pencetak angka terbanyak pada laga itu yakni 13.

CLS tampil mendominasi sejak kuarter pertama dengan ngebut mencetak 21 angka sedangkan NSH yang kalah start hanya mencetak enam angka.

Memasuki game kedua NSH tampil lebih produktif dengan mencetak 10 angka sedangkan CLS 15 angka dengan menerapkan bola bermain aman. Dominasi NSH gagal berlanjut pada kuartet ketiga, sebaliknya CLS tampil lebih produktif dengan 24 angka lawan 16 angka yang dihasilkan tim Jakarta itu.

Menyudahi pertandingan pada kuarter keempat, CLS tetap mempertahankan main save dengan menjaga perolehan angka sekaligus mengakhiri perlawan NSH Jakarta dengan skor 76-53.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement