Selasa 22 Apr 2014 21:09 WIB

Rajawali Bandung Gagal Petik Kemenangan Pertama

Turnamen National Basketball League/NBL (ilustrasi)
Foto: Antara
Turnamen National Basketball League/NBL (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rajawali Bandung gagal memperoleh kemenangan perdana pada Liga Bola Basket Putri Nasional (WNBL) Indonesia 2013-2014 setelah takluk 64-69 pada hari pertama Seri IV di Gedung Hall A senayan, Jakarta, Selasa.

Kekalahan tersebut membuat Rajawali terpuruk di dasar klasemen sementara dengan perolehan tujuh poin dari tujuh kekalahan, sedangkan Sahabat (12, 5-2) menggeser Surabaya Fever (12, 5-2) dari peringkat ke-3 memanfaatkan keunggulan agregat akumulasi poin seluruh laga.

Meski timnya kembali menelan kekalahan, penampilan debutan Mey Putri Diana mendapat sorotan dengan keberhasilannya menyumbangkan 20 poin dan melakukan tujuh steal untuk Rajawali.

Di kubu Sahabat, double-double yang dicapai oleh Natasha Debby Christaline dan Sinta Ayu Ramadhani, masing-masing dengan 22 poin dan 10 rebounds serta 10 poin dan 14 rebounds, berperan besar untuk kemenangan timnya.

Sahabat berpeluang untuk mengambil alih peringkat ke-2 klasemen sementara kala mereka melakoni laga lanjutan Seri IV melawan Merah Putih Predators Jakarta (12, 3-6) pada Rabu (23/4).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement