Rabu 05 Oct 2016 21:34 WIB

Tiga Prajurit TNI Peraih Emas PON XIX Terima Piagam

Logo PON XIX 2016 Jabar
Foto: ANTARA News/Sapto Heru Purnomojoyo
Logo PON XIX 2016 Jabar

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM – Tiga prajurit TNI peraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016, mendapat piagam penghargaan sebagai prajurit berprestasi dari Danrem 162/Wira Bhakti Kol Inf Farid Makruf. Piagam penghargaan, pada Rabu (5/10), diserahkan langsung oleh Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi didampingi Danrem 162/WB Kol Inf Farid Makruf, Danlanal Mataram Kol Mar Djentayu Supriandoko, dan Danlanud Rembiga Kol Pnb Bambang Gunarto.

“Piagam penghargaan sebagai prajurit berprestasi ini diberikan kepada mereka karena telah berhasil meraih medali emas dalam ajang PON XIX di Jawa Barat,” kata Kapenrem 162/WB Mayor Nasrullah di Mataram, Rabu. Prajurit berprestasi di ajang PON XIX Jawa Barat tersebut, Serka Adip Gandadi Putra anggota Korem 162/WB, peraih medali emas dari cabang olahraga tarung derajat Kelas 70,1-75 kilogram (kg).

Kemudian, Sertu Nasrudin anggota Korem 162/WB, peraih medali emas dari cabang tinju kelas berat 91 Kg dan Serda Arif Rahman anggota Kodim 1606/Lombok Barat, peraih medali emas dari cabang atletik nomor lari estafet 4x400 meter. “Berkat motivasi dan dukungan dari teman-teman Kodim 1606/Lombok Barat, terutama pimpinan kami, Letkol Inf Ardiansyah, akhirnya saya bisa meraih medali emas di ajang PON tahun ini,” kata Arif.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement