Selasa 12 Dec 2017 11:23 WIB

Sandi Ingin Fasilitas Umum Asian Games 2018 Segera Selesai

Rep: Sri Handayani/ Red: Endro Yuwanto
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno
Foto: ROL/Havid Al Vizki
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, pembangunan fasilitas umum untuk persiapan Asian Games 2018 masih jauh tertinggal. Ia ingin hal ini segera diselesaikan.

"Intinya saya nggak mau last minute disiapkan, karena nanti kalau ada adjustment dan rusak segala macam, repot mending disiapin dari sekarang," kata Sandiaga di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (12/12).

Sandiaga melihat beberapa pekerjaan masih saling tunggu. Padahal, masyarakat sudah mulai datang ke Jakarta untuk melihat persiapan Asian Games. Apabila tak segera diselesaikan, ia khawatir nuansa Asian Games itu tidak akan diperoleh.

"Kalau enggak ada semangatnya kayak gitu, kita enggak ada akan dapat the feel, the side and sound dari Asian Games itu sendiri," kata Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, saat ini proyek-proyek lain, seperti Light Rapid Transit (LRT) sudah mencapai 70 persen. Semuanya berjalan sesuai rencana. Untuk proyek flyover dan underpass, perlu ada pemompaan pada lokasi-lokasi genangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement