Kamis 17 Jul 2014 19:13 WIB

Pocari Sweat Gandeng KONI Dukung Atlet Indonesia

Rep: cr03/ Red: Fernan Rahadi
Pocari Sweat
Foto: logos.wikia.com
Pocari Sweat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pocari Sweat sebagai market leader minuman menggandeng KONI untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap pengembangan olah raga di Indonesia dengan memberikan bantuan kepada atlet-atlet nasional.

Sebagai bentuk kepedulian tersebut, Pocari Sweat resmi menjadi minuman ofisial atlet Indonesia dan akan memberikan dana pembinaan atlet serta seragam untuk kontingen Indonesia untuk Asian Games 2014, SEA Games 2015, serta edukasi kepada para pelatih atlet dari seluruh cabang di bawah naungan KONI.

"Kami ingin melakukan kerja sama dengan KONI agar bisa memberi manfaat bagi para atlet Indonesia seperti memberi penyuluhan fisioterapi dan sport science bagi atlet-atlet Indonesia." ungkap Presiden PT Amerta Indah Otsuka, Yoshihiro Bando.

"Kami akan konsisten melakukan kegiatan-kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung kemajuan prestasi olahraga Indonesia" tambahnya.

Sementara itu, Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman selaku Ketua KONI Pusat mengungkapkan, peran masyarakat dan lembaga-lembaga lain memang dibutuhkan untuk terus meningkatkan prestasi atlet Indonesia.

"Dalam hal ini, kami rasa Pocari Sweat ingin menunjukan sikap dengan ikut andil dalam kemajuan olah raga di Indonesia sesuai dengan visi dan misi kerja samanya. Dengan kontribusi Pocari Sweat sebagai minuman ofisial dan berbagai dukungan yang diberikan, kami berharap dan tentunya semakin optimistis prestasi olahraga Indonesia akan semakin meningkat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement