Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Babak Pertama Arsenal Unggul 1-0 Atas Hull City

Sabtu 11 Feb 2017 20:54 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Striker Arsenal, Alexis Sanchez (kiri) merayakan golnya ke gawang Hull City pada laga Liga Primer di stadion Emirates, Sabtu (11/2). Arsenal sementara unggul 1-0.

Striker Arsenal, Alexis Sanchez (kiri) merayakan golnya ke gawang Hull City pada laga Liga Primer di stadion Emirates, Sabtu (11/2). Arsenal sementara unggul 1-0.

Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Arsenal untuk sementara unggul 1-0 atas Hull City dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25 di stadion Emirates, Sabtu (11/2). Keunggulan the Gunners tercipta oleh Alexis Sanchez pada menit ke-33. Pertandingan babak pertama berjalan menarik. Kedua tim bergantian menyerang.

Arsenal sebenarnya memiliki sejumlah peluang emas untuk mencetak gol. Namun, selalu kandas dalam penyelesaian akhir. Di antaranya pada menit kedelapan tendangan voli Sanchez di luar kotak penalti masih dengan mudah ditangkap kiper Hull. Lalu menit ke-14 tendangan Hector Bellerin yang tidak terkawal dari sisi kanan area penalti masih melebar.

Walcott juga memiliki peluang ketika tendangan kerasnya dari area penalti diblok pemain Hull. Meski tayangan ulang memperlihatkan bola mengenai tangan pemain Hull, namun wasit tidak memberikan penalti.

Hull juga bukan tanpa peluang. Mereka beberapa kali merepotkan kiper Petr Cech. Peluang emas Hull yakni pada menit ke-13 saat sundulan Niase masih bisa ditepis Cech. Publik Emirates riuh setelah penyerang asal Cile merobek gawang tamunya pada menit ke-33.

Memanfaatkan bola liar hasil tangkapan tidak sempurna kiper Jakupovic, Sanchez yang berdiri di depan mulut gawang berhasil menyarangkan bola. Hingga peluti babak pertama bunyi skor 1-0 masih untuk keunggualn tim asuhan Arsene Wenger.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA