Kamis, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 Desember 2019

Kamis, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 Desember 2019

Wenger: Arsenal tak Butuh Joe Hart

Kamis 09 Feb 2017 20:27 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani

Arsene Wenger

Arsene Wenger

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Penampilan apik Joe Hart di klub yang meminjamnya, Torino menuai spekulasi dia akan kembali jadi pilihan utama Manchester City musim depan. Kiper timnas Inggris ini memang terpinggirkan sejak kedatangan Claudio Bravo dari Barcelona musim lalu. Namun, kabar juga santer menyebutkan Hart akan dipinang oleh Arsenal.

Sejauh ini, Arsenal disebut-sebut sudah memasukkan nama Hart ke dalam radar perburuan mereka. Tetapi pelatih Arsenal, Arsene Wenger sudah menyampaikan bantahan resmi. Dia mengatakan, dengan empat kiper yang kini dimiliki Arsenal, Hart tidak diperlukan. "Saya sudah punya  Petr Cech, David Ospina, dan Emiliano Martinez juga Wojciech Szczesny yang sedang dipinjamkan ke AS Roma, saya bahagia dengan mereka," kata dia dikutip dari Daily Mirror, Kamis (9/2).

Wenger mengatakan, jikapun ada penambahan pemain musim depan, dia menyebut kiper tak akan masuk dalam targetnya. "Kami punya pertahanan yang masih bisa ditingkatkan (Arsenal kemasukan 28 gol dari 24 laga Liga Primer Inggris), jadi bukan kiper (masalahnya)," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA