Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Hull City Gagal Dapatkan Striker Klub Prancis

Kamis 09 Feb 2017 08:57 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah

Yannis Salibur

Yannis Salibur

Foto: EPA/YOAN VALAT

REPUBLIKA.CO.ID, HULL — Klub Liga Primer Inggris, Hull City gagal mendapatkan tanda tangan striker klub Ligue 1 Prancis, Guingamp, Yannis Salibur. Dilansir dari BBC Sport, Hull sebenarnya sudah menyepakati harga yang diminta Guingamp sebesar 9 juta pound (Rp 149 miliar).

Namun, keterlambatan pengurusan dokumen di batas waktu bursa transfer membuat proses perpindahan Salibur gagal total. The Tigers sudah meminta kelonggaran pada otoritas sepak bola dunia, FIFA, tapi mereka sudah mendapatkan konfirmasi dan dinyatakan gagal.

Hull telah membuat ruang kosong dalam daftar 25 skuat mereka di Liga Primer Inggris setelah paruh musim ini. Meskipun, skuat asuhan Marco Silva sudah mendapatkan beberapa pemain anyar pada bursa transfer Januari kemarin.

Yang dilakukan Hull pada jendela transfer Januari masih dianggap cukup produktif. Hull berhasil mendapatkan tanda tangan permanen winger Polandia Kamil Grosicki, gelandang Villarreal Alfred N’Diaye, serta pemain pinjaman dari Inter Milan, Andrea Ranocchia. Mereka siap untuk menyelesaikan sisa musim ini.

Saat ini Hull berada di peringkat 18 klasemen sementara Liga Primer Inggris atau berada di zona degradasi. Namun peluang the Tigers terbuka untuk lepas dari jeratan degradasi karena hanya terpaut satu angka dari peringkat aman di atasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA