Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Polisi Bantah Mobil Logistik Demo Rumah SBY Milik Politikus PDIP

Selasa 07 Feb 2017 13:43 WIB

Rep: Muhyiddin/ Red: Bayu Hermawan

Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono

Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian membantah mobil Terano yang diamankan dalam aksi unjuk rasa di depan rumah presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada Senin (6/2) kemarin, adalah milik politikus PDIP, Aldian Napitupulu. "Bukan, bukan," kata Kombes Argo Yuwono di Kantor KPU, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (7/2).

Namun, Argo enggan mengatakan siapa pemilik mobil tersebut saat kembali ditanyakan. Argo hanya mengatakan pemilik kendaraan telah pindah. Ia juga menegaskan saat ini pihaknya sedang menyelidiki koordinator lapangan (korlap) aksi tersebut.

"Sedang kita dalami sedang kita selidiki korlapnya siapa dan mobil yang diamankan sedang kita cari pemiliknya," ujarnya.

Seperti diketahui, dalam aksi yang dilakukan 300 mahasiswa tersebut polisi mengamankan sebuah mobil Terrano yang di dalamnya terdapat nasi bungkus. Mobil tersebut diduga milik Aldian.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, Selasa (7/2), siang mobil Terano berwarna hitam tersebut kini sudah terparkir di Mapolda Metro Jaya lengkap dengan nasi bungkus dan juga perlengkapan P3K. Nasi bungkus dalam mobil berpelat B 2124 ZO tampak berlauk mi, telur, dan ayam.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA