Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Polisi Selidiki Ledakan yang Terjadi di Kuningan

Senin 06 Feb 2017 15:29 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Ledakan, ilustrasi

Ledakan, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON --  Polres Kuningan, Jawa Barat, menyelidiki terjadinya peristiwa ledakan di dusun 1 RT 01 RW 01 Desa Manis Kidul, Cirebon. Dimana ditemukan satu buah pipa yang ujungnya ada bekas pecah serta lilitan kabel berwarna hitam menempel pada pipa tersebut. 

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus di Cirebon, Senin (6/2) mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait ledakan yang terjadi pada Ahad (5/2) di halaman rumah Sutri (54) yang beralamatkan di Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan. "Ledakan terjadi pada Ahad (5/2) sekitar pukul 21.00 WIB," kata Yusri. 

Yusri menuturkan untuk suara ledakan yang terjadi pada Ahad itu terdengar sampai sekitar 100 meter dari tempat kejadian. Dari keterangan saksi Sutri (54) menuturkan mendengar suara ledakan dan melihat kepulan asap warna saat melihat ke halaman depan rumah.

Sementara Ono Kartono (35) keluar dan melihat ada asap putih mengepul di belakang rumahnya."Dari keterangan saksi, mereka mendengar suara ledakan dan kemudian keluar rumah dan melihat kepulan asap di sekitar halaman depan rumah," tuturnya. 

Ia menambahkan akibat peristiwa ledakan tersebut tidak ada kerusakan material maupun korban jiwa ataupun luka luka.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA