Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

IBL Pertalite

Hangtuah Sumsel Ungguli NSH Jakarta

Ahad 05 Feb 2017 21:00 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah

Pertalite IBL 2017

Pertalite IBL 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Hangtuah Sumsel berhasil memetik kemenangan atas NSH Jakarta pada hari terakhir seri kedua IBL Pertalite 2017. Andrie Ekayana dkk menang 81-73 di Britama Arena, Mahaka Square, Ahad (5/2). 

Dalam pertandingan tersebut, Yayan berhasil mencetak 14 poin dan lima rebound. Sementara pemain asing Hangtuah, Jajuan Smith memapu menyumbang 30 poin, enam rebund, dan lima assist. 

Yayan, sapaan karib Ekayana, mengaku lega bisa memastikan kemenangan. Meskipun berhasil unggul, ada beberapa kekurangan yang masih ia rasakan saat Hangtuah melawan NSH. “Kemampuan membaca permainan agak sedikit kurang,” ungkap Yayan.

Ia juga mengomentari tentang kehadiran pemain asing. Ia merasa IBL musim ini sangat berbeda terutama dengan hadirnya pemain impor. “Pemain asing yang datang bisa memberikan pengaruh bagus tim,” kata Yaya.

Hangtuah sebelumnya sudah beberapa kali bermain dengan pemain impor sehinga membuat para penggawal lokal percaya diri. Hal itu juga, kata dia, yang sangat membantu Hangtuah dengan baik saat menghadapi NSH. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA