Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Fachrudin akan Jalani Debut Bersama Madura United pada Ahad

Jumat 03 Feb 2017 22:54 WIB

Red: Andri Saubani

Fachrudin Aryanto

Fachrudin Aryanto

Foto: Instagram

REPUBLIKA.CO.ID,PAMEKASAN – Manajemen Madura United FC merekrut bek timnas Indonesia, Fachrudin Wahyudi Aryanto untuk memperkuat tim pada kompetisi Piala Presiden 2017. Fachrudin pun segera diperkenalkan secara resmi oleh tim Laskar Sape Kerrap. “Fachrudin akan bergabung dengan Madura United dan menyapa suporter Madura United pada 5 Februari 2017," kata Manajer Madura United FC Haruna Soemitro, Jumat (3/2).

Fachrudin akan bergabung dengan Madura United saat klub itu akan melakukan uji coba dengan Persatu Tuban di Station Gelora Ratu Pamelingan pada Ahad (5/2). "Momentum 5 Februari inilah yang akan dimanfaatkan Fachrudin untuk menyapa pendukungnya di Madura ini ," kata Haruna, menambahkan.

Bagi rakyat Madura, nama Fachrudin sudah tidak asing lagi karena pernah memperkuat klub Persepam Madura United saat Achsanul Qosasi mengelola klub sepak bola asal Pamekasan itu. Fachrudin bersedia kembali bergabung dengan Madura United, setelah ia mengundurkan diri dari klubnya, Sriwijaya FC.

Selain itu, keluarganya juga menginginkan yang bersangkutan memilih klub sepak bola yang dekat sehingga mudah berkomunikasi. “Keluarga besarnya ternyata juga mengarahkan ke Madura. Dia sudah sampaikan komitmennya untuk ke Madura United setelah dari Siriwijaya FC," ucap Haruna.

Dengan demikian, mantan bek timnas Indonesia itu menjadi pemain ketiga yang mendapat dukungan penuh keluarga untuk memperkuat Madura United di kompetisi 2017, selain Bayu Gatra Sanggiawan, dan Andik Rendika Rama. Menurut Haruna, para suporter sepak bola di Madura pun menyambut gembira kedatangan Fachrudin.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA