Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Tesla Motors Kini Ubah Nama Resmi

Jumat 03 Feb 2017 08:50 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

Tesla

Tesla

Foto: Dailymail

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan mobil Elon Musk sering disebut dengan Tesla, tapi nama resmi perusahaan selama bertahun-tahun adalah, Tesla Motors.

Dilansir dari Ubergizmo Kamis (2/2), perusahaan mengumumkan sebutan secara resmi, dari Tesla Motors selanjutnya akan dikenal sebagai Tesla, Inc. Ada alasan mengapa ia telah memutuskan untuk mengubah nama resmi.

Baca juga: Tesla Tingkatkan Sistem Autopilot

Tesla Motors dimulai sebagai sebuah perusahaan yang hanya membuat mobil listrik, akan tetapi ini telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Tesla Motors membuat baterai untuk backup daya, dan karena akuisisi SolarCity.

Untuk itu Tesla kini akan berfungsi sebagai pemain di pasar tenaga surya. Perubahan nama akan mencerminkan Tesla telah pindah, dari hanya membuat mobil, menjadi bisnis yang lebih beragam, menawarkan lebih dari sekedar mobil listrik.

Ini jelas bahwa Tesla telah berpikir terkait membuat perubahan untuk beberapa waktu dari sekarang. Tahun lalu, perusahaan mengubah URL dari situs web dari Teslamotors.com menjadi Tesla.com.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA