Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Bek Timnas tak Perkuat Sriwijaya FC di Piala Presiden 2017

Kamis 02 Feb 2017 18:56 WIB

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Andri Saubani

Fachrudin Aryanto (ketiga dari kanan) saat memperkuat Timnas Indonesia berlaga di Piala AFF 2016.

Fachrudin Aryanto (ketiga dari kanan) saat memperkuat Timnas Indonesia berlaga di Piala AFF 2016.

Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pemain bertahan Sriwijaya FC, Fachrudin Aryanto tak disertakan dalam skuat utama kepelatihan Widodo Cahyono Putro untuk turnamen Piala Presiden 2017. Widodo mengatakan, nama bek timnas Garuda Indonesia tersebut, sedang dalam penyelesaian masa bermain di Laskar Wong Kito.

Widodo mengatakan, dirinya tak ambil campur dalam urusan kontrak bermain pemain asal Klaten, Jawa Tengah (Jateng) tersebut. Yang pasti, kata dia, nama pemain berusia 27 tahun itu, sudah tak ada dalam rencana skuat utama kesebelasan asal Sumatra Selatan (Sumsel) tersebut.

"Kalau Fachrudin sepertinya sudah nggak turun ya. Dia (Fachrudin) sudah nggak ada di saya," kata Widodo, saat dihubungi, Kamis (2/2). Pelatih 46 tahun tersebut, menolak membeberkan alasan mengapa Fachrudin tak lagi ada dalam daftar pemain Sriwijaya. "Saya nggak tahu urusannya di menejemen bagaimana. Kalau soal itu, urusan di menejemen," sambung dia.

Fachrudin semula dikabarkan bakal hengkang dari Jakabaring. Madura United, disebut-sebut akan menampunnya. Tetapi, sampai hari ini, pemain kelahiran 1989 tersebut, pun tak terang status bermainnya. Sekertaris Sriwijaya, Faisal Mursyid, pekan lalu mengatakan, Fachrudin masih bersama kesebelasan tersebut sampai kontraknya usai para Maret mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA