Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Jennifer Lawrence Berdoa untuk "Kewarasan" Donald Trump

Kamis 02 Feb 2017 07:01 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, -- Jennifer Lawrence menunjukkan sikapnya terhadap kebijakan imigrasi kontroversial Donald Trump. Pada hari Senin, 30 Januari ia menulis di halaman Facebook-nya untuk menunjukkan simpati bagi para pengungsi Muslim dan berdoa untuk Gedung Putih untuk mendapatkan "kewarasannya" kembali.

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, bintang film "Joy" ini menulis, "Hati saya terluka melihat pengungsi muslim yang mencoba untuk keluar dari teror dan mencari keselamatan untuk keluarganya.

Dia melanjutkan, "Saya dan jutaan orang Amerika memahami bahwa ras atau agama seseorang tidak harus membuat mereka dalam bahaya. Ini harus menjadi tugas setiap orang untuk membantu dan melindungi siapa pun tidak peduli kewarganegaraan mereka."

Lawrence mengakhiri unggahanya yang secara tidak langsung menghantam Trump saat ia menulis, "Saya berdoa untuk kewarasan dan kasih sayang Gedung Putih."

Lawrence telah dikenal karena sikap vokalnya terhadap Trump. Setelah menang pemilu, Lawrence mendesak semua lawan Trump untuk bekerja lebih keras saat ia menulis pada editorial singkat untuk Boradly.

"Jangan biarkan kekalahan ini membiarkan Anda, membuat Anda marah! Biarkan memotivasi Anda!
Lawrence bukan satu-satunya selebriti yang menentang keputusan Trump. Aktor dan mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger juga secara terbuka mengkritik Trump saat ia mengatakan kebijakan Trump yang melarang pengungsi Muslim memasuki AS "membuat kita terlihat bodoh."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA