Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Babak Pertama Copa Del Rey, Barcelona Unggul dari Atletico Madrid

Kamis 02 Feb 2017 04:11 WIB

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Dwi Murdaningsih

Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona vs Atletico Madrid

Foto: WIKI/Republika/Iftah Israr

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Barcelona unggul pada babak pertama laga Copa Del Rey antara Barcelona dan Atletico Madrid pada Kamis (2/2) dinihari di Estadio Vicente  Calderon. Barcelona unggul 2-0 setelah bisa mencuri gol lewat kesalahan pemain Atletico.

Pertandingan babak pertama awalnya berjalan dengan sangat ketat. Gol dari Suarez pada menit ketujuh membuat pemain Barcelona bermain nyaman. Mereka kemudian mampu menciptakan gol kedua melalui tembakan jarak jauh Lionel Messi setelah umpan dari Rakitic pada menit ke-33.

Messi menerima sodoran pendek dari Rakitic. Dan dia kemudian melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola mengarah cepat ke sisi kanan gawang tanpa bisa dijangkau kiper.

Kebobolan dua angka di kandang sendiri membuat pelatih Atletico Madrid, Simeone nampak gusar. Sementara Barcelona nampak nyaman bermain, kali ini mereka seperti menguasia jalannya pertandingan setelah beberapa saat tadi mendapatkan tekanan.

Dalam laga kandang kali ini, Simoene tidak  menurunkan Jose Gimenez selama dua bulan setelah sang bek mengalami cedera saat melawan Alaves. Dari 53 pertandingan melawa  Atletico, Barca sudah meraih 26 kemenangan. Sedangkan  di ajang Copa, Barca selalu meraih kemenangan dalam empat pertemuan terakhir.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA