Sunday, 15 Rabiul Awwal 1442 / 01 November 2020

Sunday, 15 Rabiul Awwal 1442 / 01 November 2020

Nicole Kidman Ditawarkan Peran di Aquaman

Rabu 01 Feb 2017 14:26 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Nicole Kidman

Nicole Kidman

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Nicole Kidman digadang-gadang terlibat dalam proyek film terbaru garapan DC Cinematic Universe. Perempuan 49 tahun itu sedang dalam tahap negosiasi untuk berperan di film Aquaman.

Kidman ditawari menjadi ibu dari tokoh utama Aquaman yang diperankan oleh aktor Game of Thrones Jason Momoa. Namun, aktris peraih nominasi Oscar untuk perannya di film Lion itu belum mengonfirmasi keterlibatannya.

Film Aquaman diproduksi bersama oleh Warner Bros dan DC Entertainment, dengan sutradara James Wan. Produksi film bakal mulai berlangsung April 2017 di Australia dan tim inti film mulai melengkapi seluruh pemainnya.

Amber Heard telah diumumkan sebagai tokoh Mera, yang terlibat kisah cinta dengan Aquaman. Willem Dafoe berperan sebagai 'guru' Aquaman, ilmuwan Dr Vulko, sementara Patrick Wilson akan berperan sebagai penjahat bernama Orm.

Seperti Kidman, Yahya Abdul-Mateen II yang membintangi program televisi The Get Down masih dalam tahap pembicaraan sebagai tokoh antagonis Black Manta. Jika nanti Kidman setuju, ia akan berperan sebagai Atlanna, yang berasal dari kerajaan bawah laut Atlantis.

Atlanna melarikan diri dari kerajaan laut, lantas jatuh cinta dengan seorang penjaga mercusuar dan menikah dengannya. Ia melahirkan anak laki-laki bernama Arthur Curry yang menyebut dirinya sendiri sebagai Aquaman dan kelak menjadi 'penjembatan' antara dua dunia.

Apabila tawaran resmi diterima, ini pun bukan kali pertama Kidman 'berenang' di perairan manusia super DC. Pelantun lagu "Something Stupid" itu pernah berperan menjadi Dr Chase Meridian, tokoh yang terlibat cinta dengan Bruce Wayne dalam film Batman Forever pada 1995, dilansir dari Hollywood Reporter.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA