Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Mertens Akui Palermo Menyulitkan Napoli

Senin 30 Jan 2017 18:59 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Israr Itah

Dries Mertens

Dries Mertens

Foto: REUTERS/Alberto Lingria

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli gagal memaksimalkan kekalahan pesaingnya di papan atas Serie A, AS Roma. I Partenopei hanya bermain imbang 1-1 kontra Palermo di Stadion San Paolo pada Senin (30/1).

Pencetak gol Napoli pada laga ini Dries Mertens mengakui ketangguhan lawannya. Ia menyebut duel lawan Palermo sebagai pertandingan yang tidak mudah.

"Ini adalah hari yang sulit. Palermo bermain dengan apik dan tidak memberi kami kesempatan," kata Mertens kepada Mediaset Premium, dilansir dari Football Italia pada Senin, (30/1).

Palermo sudah unggul pada menit keenam melali Ilija Nestorovski. Napoli baru bisa membalas satu jam kemudian atau menit ke-66 melalui Mertens.

Mertens mengakui para pemain Parlemo berhasil menguasai bola. Pemain timnas Belgia itu pun merasa timnya sedikit terlambat untuk mencetak gol demi mengejar Palermo dan memenangkan pertandingan.

"Namun kami harus memanfaatkan setiap kesempatan yang kami miliki hingga akhir pertandingan. Tidak bagus jika kami tidak mendapat poin di kandang kami sendiri, karena di sinilah kami harus menang," ujarnya.

Karena hanya mengantongi satu poin, Napoli gagal menyamai poin Roma. I Partenopei mengumpulkan nilai 45 poin, tertinggal dua angka dari AS Roma dan enam poin dari Juventus yang memuncaki klasemen.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA