Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Mourinho Akui Hull City Lawan Sulit

Jumat 27 Jan 2017 07:58 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: Reuters/Lee Smith

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Manchester United (MU) dikalahkan Hull City 1-2 pada leg kedua Piala Liga Inggris di Stadion KCOM, Jumat (27/1) dinihari WIB. Tapi, kemenangan United 2-0 pada leg pertama di Old Trafford mengantarkan Iblis Merah ke fina dengan skor agregat 3-2.

Pelatih MU Jose Mourinho menilai Hull City bukan lawan mudah. Hull tampil lebih agresif kala bertanding di hadapan publik sendiri.

“Kami menghadapi pengundian yang sulit, menghadapi lawan berat, tapi kami berhasil melewatinya,” tutur Mourinho dikutip dari laman resmi Manchester United.

Pelatih asal Portugal mengatakan, tidak mudah untuk sampai ke final Piala Liga. United harus mengalahkan tiga tim Liga Primer Inggris sebelum memastikan langkah ke puncah.

Dia memuji Hull sebagai tim yang sangat bagus dalam dua pertandingan yang mereka jalani. Meskipun, mantan pelatih Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan ini sesumbar timnya lebih kuat dibanding Hull City.

“Permainan di bawah kendali kami, jadi kami layak berada di final,” ujar dia. 

Ia mengaku sangat senang akhirnya dapat melaju ke final. Iblis Merah akan menantang finalis lainnya, Southampton yang sebelumnya mengalahkan Liverpool. Keduanya akan melakoni laga final di Stadion Wembley pada akhir Februari.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA