Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Tina Talisa Sudah Sejak Lama Kagumi Ira Koesno

Jumat 27 Jan 2017 07:50 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Angga Indrawan

Ira Koesno

Ira Koesno

Foto: istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tina Talisa mengaku dirinya mengagumi Ira Koesno bukan karena keberhasilannya memoderatori debat kandidat pertama antara cagub-cawagub DKI Jakarta 2017. Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran itu bahkan sudah mengidolakan Ira Koesno sebelum Tina menjadi news anchor.

"Jadi saya sangat kagum pada Mbak Ira (Koesno) bukan hanya karena debat perdana kemarin. Tapi memang sejak (Tina) masih belum jadi anchor, Mbak Ira sudah legenda banget," kata Tina di Jalan Metro Pondok Indah nomor 29, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Tina mengisahkan, saat dirinya masih kuliah, Ira Koesno sudah menjadi news anchor yang dikenal orang-orang. "Waktu saya masih kuliah, Mbak Ira news anchor di saat tv sedikit. Jadi kita betul-betul ingat dengan sosok Ira Koesno," terang Tina.

Hadirnya kembali Ira Koesno memoderatori debat kandidat pertama, menurutnya menjadi pelepas kerinduan bagi orang-orang yang sudah lama tak melihat penampilannya. Sementara bagi yang baru mengenalnya, penampilam tersebut untuk menhingatkan adanya sosok legendaris seperti Ira Koesno.

"Penampilan kemarin tentu buat orang melepas kerinduan. Buat adik-adik yang belum tahu mbak Ira Koesno, menjadi tahu ada seorang Ira Koesno yang legendaris itu," ucap Tina.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA