Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Moderatori Debat, Tina Talisa Bawa Bekal Asinan dan Cokelat

Jumat 27 Jan 2017 07:47 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Yudha Manggala P Putra

Tina Talisa.

Tina Talisa.

Foto: indowarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Moderator debat kandidat kedua antara cagub-cawagub DKI Jakarta 2017, Tina Talisa mengungkapkan dirinya akan membawa perbekalan makan sendiri saat memandu acara debat. Itu tak lain karena dirinya saat ini sedang hamil, sehingga makanan yang tersedia di lokasi debat, belum tentu cocok dengan lidahnya.

"Saya akan bawa perbekalan makanan sendiri (saat memoderatori debat). Karena makanan di sana pasti enak, cuma kan biasanya ada preferensi yang lebih enak untuk lidah ibu hamil," kata Tina di Jalan Metro Pondok Indah nomor 29, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran itu pun mengungkapkan, perbekalan makanan yang akan dibawanya saat memandu debat adalah cokelat dan asinan. "Saya pasti bekal cokelat dan asinan," ucap Tina.

Asinan dipilihnya karena, memasuki 8 minggu masa kehamilannya, Tina mengaku semakin suka makanan yang pedas-pedas. Sementara itu, coklat menjadi pilihannya karena gampang dimakan dan lumayan mengenyangkan. Apalagi saat ini dirinya mengaku semakin cepat lapar.

"Bedanya (saat hami) semakin gampang lapar. Sementara kan durasi debatnya lebih panjang, jadi saya harus menyiasati, harus ada cemilan di antara komersial break," terang Tina.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA