Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Calon Pelatih Timnas Indonesia Sudah Tiba di Jakarta

Rabu 18 Jan 2017 15:24 WIB

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah

Luis Milla Aspas

Luis Milla Aspas

Foto: EPA/JUANJO MARTIN

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Luis Milla Aspas sudah berada di Indonesia. Calon pelatih timnas Indonesia tersebut mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Rabu (18/1) sekitar pukul 15:09 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima Republika.co.id, mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu terbang menggunakan Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR 956. Penerbangan Milla berawal dari Madrid lewat Doha, Qatar, menuju Tangerang. 

Sejak Selasa (17/1), Milla sudah dikabarkan bakal hadir di Jakarta. Kedatangannya tersebut terkait dengan karier kepelatihannya bersama timnas Indonesia. PSSI menunjuknya sebagai pelatih.

Sebetulnya, PSSI punya dua nama pembesut tim Garuda. Selain nama Milla, mantan pelatih Paris Saint German (PSG) Luis Miguel Fernandez Toledo juga mencuat. Akan tetapi, Milla kemudian menjadi calon tunggal, seperti diungkapkan Sekjen PSSI Ade Wellington pada Selasa. 

Jika panel di Komite Eksekutif (Exco) PSSI setuju dengan presentasi Milla, pelatih 50 tahun tersebut akan dikontrak melatih selama dua tahun. Wakil Ketua Umum I PSSI Joko Driyono mengungkapkan, Milla disiapkan untuk memoles timnas Indonesia di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA