Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Mantan Kiper City Sarankan Guardiola Tarik Kembali Joe Hart

Selasa 17 Jan 2017 20:39 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Joe Hart

Joe Hart

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Shay Given mengomentari buruknya penampilan Claudio Bravo di Manchester City. Menurut mantan penjaga gawang City itu, Bravo yang digadang akan jadi kiper sempurna bagi pola permainan Pep Guardiola di City justru tak bisa memenuhi ekspektasi.

Padahal, kedatangan Bravo sampai membuat Joe Hart harus terdepak dari posisi kiper utama dan akhirnya dipinjamkan ke Torino musim panas tahun lalu.

"Joe Hart mungkin sudah terpinggirkan, tapi dia masih pemain City, dan dia layak kembali bulan ini," kata Given, dikutip dari Talksport, Selasa (17/1).

Given yang pernah jadi cadangan Hart di City ini mengatakan, Guardiola seharusnya bisa mengubah pendirian. Sama halnya ketika enggan memainkan Yaya Toure pada awal musim, Guardiola akhirnya memainkan penggawa senior City itu karena ternyata tenaganya sangat dibutuhkan.

Kini dengan Bravo yang kerap mudah kebobolan, diharapkan Hart bisa kembali mengisi posisi utama di City. "Toure saja dimainkan lagi, kenapa Hart tidak, bila tidak bulan ini, setidaknya Guardiola bisa memulangkan Hart saat musim ini berakhir," kata dia.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA