Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Joe Hart: Donnarumma Kiper Luar Biasa

Ahad 15 Jan 2017 21:37 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Kiper Torino, Joe Hart.

Kiper Torino, Joe Hart.

Foto: EPA/Alessandro Di Marco

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Penjaga gawang Torino, Joe Hart, memberi pujian kepada portiere muda milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Dia mengatakan bahwa Gigio telah bermain mengesankan, meski baru menginjak usia 17 tahun.

"Saya baru sekali berhadapan melawan Milan saat pertandingan persahabatan di Audi Cup. Tapi di partai Coppa Italia tengah pekan lalu, saya percaya hasil yang mereka dapatkan bukan semata-mata kebetulan, dan tim ini harus diakui," katanya kepada Gazzetta dello Sport.

Dilansir Football Italia, Ahad (15/1), kiper asal Inggris mengaku kemenangan Rossoneri kemarin bukan lah sebuah keberuntungan. Mengingat penampilan Donnarumma menjadi bukti bahwa klub yang diarsiteki Vicenzo Montella ini patut diwaspadai.

"Donnarumma sangat luar biasa. Faktanya ia masih berumur 17 tahun dan Anda bisa mengatakan ia kiper hebat karena ia berlatih di klub yang hebat. Usia hanya akan membuatnya lebih baik lagi. Saya yakin ia akan menjadi kiper terbaik di masa yang akan datang," katanya.

Dalam pertemuan tengah pekan kemarin antara Milan dan Torino di Coppa Italia, Donnarumma bermain sejak menit awal dan mengantarkan timnya menang 2-1 di San Siro. Dan pada Selasa (17/1) nanti kedua tim akan kembali bertemu di lanjutan Seri A. Saat ini Torino berada di peringkat delapan klasemen sementara Seri A, sedangkan Milan ada di peringkat tujuh setelah menjalani 18 pertandingan.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA