Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Nicole Kidman Ajak Dukung Donald Trump

Jumat 13 Jan 2017 19:04 WIB

Red: Indira Rezkisari

Nicole Kidman

Nicole Kidman

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Nicole Kidman mendorong masyarakat Amerika untuk menerima dan mendukung Donald Trump. Sang aktris yang berkewarganegaraan ganda, AS dan Australia, masa depan Amerika bergantung pada dukungan publik terhadap pemimpinnya.

"Dia sudah terpilih, dan kita, sebagai negara, perlu mendukung siapapun presidennya karena itulah yang menjadi dasar negara," ujar aktris berusia 49 tahun tersebut. "Apapun, bagaimanapun terjadi, dia sudah di sana (terpilih presiden), jadi ayo."

Nicole mengakui, sebelumnya dia menolak untuk berbicara politik di kedua negaranya. "Sata selalu segan untuk berkomentar politik. Saya tidak pernah melakukannya di Amerika atau Australia."

Ia melanjutkan, siapapun yang berkuasa dia akan terus mendukung isu seperti kesehatan wanita. Namun dia tampaknya tidak paham kalau isu tersebut terancam keberadaannya di bawah pemerintahan Trump.

"Saya sangat berkomitmen terhadap isu wanita, dalam arti saya banyak menggalang dana untuk UN Women dan melakukan banyak perjalanan untuk mereka," kata Nicole. Perhatiannya juga besar bagi isu kanker payudara dan rahim, terlebih karena penyakit itu terjadi di keluarganya, dikutip dari Malay Mail Online.

Baca juga: Pidato Meryl Streep Mengundang Air Mata Bintang Dunia

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA