Jumat 13 Jan 2017 17:15 WIB

Mobilio Kini Semakin Sporty dan Modern

Red:

Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan wajah baru Honda Mobilio. Kehadirannya tampil dengan penambahan besar pada eksterior, interior, dan fitur yang semakin lengkap.

Perubahan besar ini merupakan yang pertama kalinya bagi Honda Mobilio sejak diluncurkan pada 2014 dan Indonesia adalah negara pertama di dunia yang meluncurkan model terbaru ini.

"New Honda Mobilio hadir sebagai mobil paling bernilai di kelas MPV dengan menawarkan sebuah pengalaman berkendara sensasional melalui desain yang sporty dan modern, kabin luas yang semakin nyaman, serta didukung performa prima sekaligus hemat bahan bakar, dan fitur keselamatan yang lengkap," ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, di Jakarta, Kamis (12/1).

New Honda Mobilio tampil dengan desain baru yang canggih pada gril depan, kap mesin, dan lampu depan yang kini juga telah dilengkapi LED Light Guide. Pada bagian samping, kendaraan ini menampilkan Alloy Wheels 15" dengan desain baru, sementara tampilan belakang semakin mewah dengan desain ban pada Rear License Garnish. Pada tipe RS, New Honda Mobilio juga menampilkan desain yang lebih sporty pada Alloy Wheels 15" dan Power Retractable Door Mirror.

Perubahan desain dan penambahan fitur juga terdapat di dalam kabin, seperti Separated & Adjustable Headrest, jok baris kedua yang lebih tebal, dan New Audio Steering Switch untuk menambah kenyamanan dan kesenangan saat berkendara. Sementara, tipe RS kini juga dilengkapi New Advanced 6.8" Touchscreen A/V System dengan enam Premium Speakers, New Auto AIC, New Meter Cluster Design, dan desain interior hitam dengan kombinasi jahitan oranye yang lebih sporty.

New Honda Mobilio juga menawarkan performa sensasional dari mesin 1.5 liter i-VTEC yang hemat bahan bakar, sekaligus menghasilkan tenaga maksimal 118PS pada rpm 6.600, merupakan terbesar di kelasnya. Mobil ini nyaman dikendarai berkat transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology, Drive By Wire, Electronic Power Steering, dan Ground Clearance setinggi 189 mm.

New Honda Mobilio juga ramah lingkungan berkat fitur ECO Indicator yang mendukung gaya berkendara hemat bahan bakar serta emisi yang sudah mencapai syarat EURO-4. Mobil ini dilengkapi fitur keselamatan lengkap, meliputi Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt.

Menurut Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonlis Fandy, Honda Mobilio telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Tanah Air karena mempunyai banyak keunggulan yang sebetulnya tidak ada di model lain di kelasnya. Setelah pada tahun lalu Honda sukses menguasai pasar SUV dengan trio BR-V, HR-V, dan CR-V serta menggairahkan segmen sedan dengan All New Civic Turbo, Honda percaya New Honda Mobilio akan turut menyegarkan pasar dan memperkuat posisi Honda di pasar LMPV tahun ini.

New Honda Mobilio ditawarkan dalam tiga varian, yaitu S M/T dengan harga Rp 189,5 juta, E M/T  Rp 210 juta, dan E CVT dengan harga Rp 221 juta. Sementara, New Honda Mobilio RS ditawarkan dalam dua varian, yaitu RS M/T dengan harga Rp 233 juta dan RS CVT Rp 243,5 juta.        rep: Rossi Handayani, ed: Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement