Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Klub Liga Super Cina Bantah Incar Podolski

Kamis 12 Jan 2017 21:45 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani

Lukas Podolski

Lukas Podolski

Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING – Nama tenar di dunia sepak bola kembali disebut akan segera merapat ke Liga Super Cina (LSC). Belakangan ini, Lukas Podolski santer dikabarkan sedang jadi incaran klub ibu kota negeri Tiongkok, Beijing Guoan. Klub pemilik Podolski saat ini, Galatasaray menyebut striker 31 tahun tersebut sedang diminati serius. 

Akan tetapi, pihak Guoan justru menampik kabar tersebut. Direktur Olahraga Guoan, Shao Jiayi mengatakan, tidak pernah ada tawaran yang ditujukan kepada Podolski oleh pihaknya. "Dengan segala respek, Podolski adalah pemain hebat namun kami tidak mengincarnya sama sekali pada musim dingin ini," kata Jiayi dikutip dari ESPN, Kamis (12/1).

Jiayi bahkan menyebut pihaknya saat ini sedang kebingungan dengan asal muasal rumor yang berkembang. "Kami mengapresiasi perhatian yang ada, tapi kami tegaskan itu kabar tidak benar," ujarnya.

Gelimang uang LSC sudah menyedot banyak bintang dunia bergabung ke sana. Mereka adalah Carlos Tevez, Axel Witsel, Ramires, Alex Teixeira, Ezequiel Lavezzi, John Obi Mikel, Graziano Pelle, Burak Yilmaz, Paulinho, Renato Augusto, Fredy Guarin, dan Jackson Martinez.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA