Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Marco Silva Jadi Pelatih Baru Hull City

Jumat 06 Jan 2017 00:51 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Ani Nursalikah

Marco Silva

Marco Silva

Foto: REUTERS/Andrew Couldridge

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Hull City mengonfirmasi Marco Silva sebagai kepala pelatih kepala baru hingga akhir musim. Pelatih Portugal itu menjadi manajer ketiga Hull sejak mereka memenangkan promosi ke Liga Primer Inggris pada Mei.

Wakil Direktur Hull, Ehab Allam mengungkapkan Silva merupakan pelatih muda dengan filosofi dan gaya sepak bola tersendiri. “Dia memiliki perjalanan yang bagus dan kami merasa ini sesuatu yang berani dan menarik,” kata Allam seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (5/1).

Tentunya hal itu terkait dengan tujuan Allam mempertahankan Hull berlaga di Liga Primer Inggris. Dia berharap Silva bisa membawa tim kembali dan membuat kerberhasilan yang baru.

Dia menyatakan akan bekerja keras dengan Silva dan tim. “Kami sudah bekerja keras dengan Marco dan tim untuk memberikan beberapa tambahan kunci skuat kami selama jendela transfer ini,” ujar Allam.

Silva akan bergabung dengan Hull dan asisten pelatih Joao Pedro Sousa, pelatih tim pertama Goncalo Pedro, dan pelatih kiper Hugo Oliveira. Sebelumnya, Mike Phelan dipecat setelah kurang dari tiga bulan diangkat sebagai kepala pelatih.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA