Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Pelatih Argentina Coret Tevez yang Hijrah ke Liga Cina

Kamis 05 Jan 2017 16:12 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani

Edgardo Bauza

Edgardo Bauza

Foto: EPA/KHALED ELFIQI

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI – Keputusan Carlos Tevez untuk menerima pinangan klub asal Cina, Shanghai Shenhua kemungkinan besar akan menutup kariernya di timnas Argentina. Pelatih Argentina, Edgardo Bauza mengatakan, dia tidak senang dengan kepergian Tevez ke Cina.

Menurut Bauza, kualitas Tevez akan tetap terjaga bila terus bermain di level kompetisi Argentina bersama Boca Juniors. "Saya lebih suka dia tetap di Argentina," kata Bauza kepada Radio Continental dikutip dari AS, Kamis (5/1).

Bauza mengatakan, untuk sementara Tevez akan dicari penggantinya. Mengenai hal tersebut, kapten Inter Milan, Mauro Icardi dibidik untuk masuk ke dalam skuat Argentina dalam mengarungi kualifikasi Piala Dunia 2018.

Menurut dia, Icardi layak diberi kesempatan karena baru punya satu koleksi caps Internasional padahal rutin mencetak gol. Musim ini saja pemain 23 tahun itu sudah membuat 14 gol. Meski demikian, Bauza menyebut akan selalu memantau Tevez. "Tevez ada dalam pantauan, atau Icardi jadi opsi terbaik," kata dia.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA