Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Ahok-Djarot Beri Kue ke Bunda Iffet Slank

Kamis 22 Dec 2016 23:39 WIB

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Muhammad Hafil

Bunda Iffet

Bunda Iffet

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Memperingati hari Ibu, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pejawat, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat mengunjungi bunda Iffet di markas Slank di Jalan Potlot 3, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (22/12) sore. 

"Datang ke sini (Potlot) soalnya bunda Iffet kasih kartu anggota Slank fans club pusat. Selain itu, karena hari ini juga hari Ibu,  kami menganggap bunda Iffet bukan hanya bunda buat Bimbim tapi semua Slankers juga termasuk saya yang merasakan bunda Iffet jadi bagian dari ibu kita. makanya kami datang bawa kue untuk Bunda Iffet," ungkap Ahok.

Bunda Iffet menuturkan, dirinya bersama anak-anak Slank memberikan kartu anggota Slank lantaran kedua pejawat tersebut merupakan pejabat yang anti korupsi. "Kami beri kartu Slank sebagai wujud beri dukungan anti korupsi, mereka (Ahok-Djarot)  juga bayar loh Rp 20.000, tidak gratis," ucap Bunda Iffet sambil tertawa. 

Sementara itu, Bimo Setiawan alias Bimbim Slank mengaku yakin dengan Ahok-Djarot karena kedua calon pasangan tersebut terbukti lurus. "Kami yakin kalau soal baunya ketauan kalau orang lurus sih. Selama lurus, kami kan concern sama antikorupsi ya," ucap Bimbim. 

Hari ibu yang jatuh pada 22 Desember merupakan peringatan peran para ibu dalam kongres perempuan pertama di Yogyakarta pada 1928.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA