Selasa 20 Dec 2016 16:00 WIB

Real Estat, Golf, dan Wanita Cantik

Red:

Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald Trump lahir 14 Juni 1946 di Queens, New York. Ia anak keempat dari pernikahan Frederick Trump dan Mary Anne. Frederick Trump seorang pengembang real estat yang punya spesialisasi membangun dan mengembangkan apartemen di Queens, Staten Island, dan Brooklyn.

Trump kecil merupakan anak laki-laki yang energik dan cerdas. Orang tuanya mengirimnya bersekolah di Akademi Militer New York saat ia berusia 13 tahun. Orang tuanya berharap Trump belajar disiplin dengan bersekolah di akademi militer.

Trump kuliah di Sekolah Keuangan Wharton di Universitas Pennsylvania. Ia lulus dengan gelar di bidang ekonomi.

Seperti dilansir Notable Biographies, pilihan karier Trump sangat dipengaruhi oleh sang ayah. Akhirnya, ia sangat sukses menjadi pengusaha kelas kakap dan memiliki properti di berbagai lokasi di Amerika dan di negara-negara lain di dunia, seperti di Skotlandia, Kanada, India, Filipina, Dubai, Meksiko, Korea Selatan, Turki, Israel, dan Dominika.

Selain penggila golf, Trump juga sangat senang dengan wanita-wanita cantik dan seksi sehingga tak mengherankan jika ia memiliki kontes kecantikan Miss Universe selama hampir dua dekade. Ia memiliki kesempatan banyak untuk berhubungan langsung dengan hampir 4.000 ratu kecantikan.

Bahkan, ia sempat dituduh sering masuk ke ruang ganti Miss Teen USA untuk melihat gadis-gadis muda berganti pakaian. Seperti dilansir Rolling Stone, kontestan Miss Teen Vermont 1997, Mariah Billado, mengatakan, ia ingat harus cepat-cepat segera memakai baju karena ia melihat Trump ada di tempat ganti baju. "Waduh, ada laki-laki di sini," katanya.

Trump pernah menikah dengan Ivana lalu Marla Maples. Kini ia bersama istri ketiganya, Melania.

Presiden Rusia Vladimir Putin menyebut Trump sebagai seorang laki-laki flamboyan. "Dia seorang laki-laki flamboyan. Saya tak memberikan penilaian lain soal dia," katanya.     Oleh Dyah Ratna Meta Novia/reuters, ed: Yeyen Rostiyani 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement