Selasa 20 Dec 2016 09:56 WIB

CAI Gazzz to Florez Disambut Antusias di Surabaya

Budhy Lau, Regional Manager Jatim PT. Astra International, Tbk saat menyambut tim CAI Gazzz To Florez
Foto: CAI
Budhy Lau, Regional Manager Jatim PT. Astra International, Tbk saat menyambut tim CAI Gazzz To Florez

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kehadiran tim Jelajah Aylaku Nusantaraku ‘Club Ayla Indonesia (CAI) Gazzz To Florez’ di kota Surabaya, Senin (19/12) kemarin disambut antusias sejumlah pihak. Salah satunya adalah Astra Daihatsu Waru.

"Kami sangat senang menyambut tim yang luar biasa, yang melakukan perjalanan luar biasa," ujar Budhy Lau, Regional Manager Jatim PT. Astra International, Tbk saat menyambut tim CAI Gazzz To Florez, kemarin.

Menurutnya, perjalanan dari Jakarta menuju Florez dan kembali ke Bandung sebagai titik akhir perjalanan, bukanlah hal yang mudah. Beragam hambatan dan tantangan tentu akan dihadapi anggota tim jelajah.

"Ini perjalanan yang tidak mudah, jauh sekali. Jadi saya ucapkan selamat," kata dia.

Budhy mengatakan pihaknya akan senantiasa mendukung kegiatan seperti ini yang dapat membawa efek positif terhadap Ayla dan Daihatsu pada umumnya.

"Tapi karena kami baru mendapat kabar ada tim yang akan mampir beberapa waktu lalu, jadi waktunya mepet. Besok-besok mungkin bisa lebih lama waktunya sehingga kita juga bisa persiapkan yang lebih baik," ujarnya.

Daihatsu Ayla di Jawa Timur dikatakan Budhy merupakan market leader. Daihatsu Ayla menjadi merek nomor satu di Surabaya dengan market share mencapai 31 persen.

"Dan dengan kehadiran komunitas seperti CAI, akan menjadi trendsetter bagi gaya hidup anak muda," ujar Budhi.

Setelah dari Surabaya, tim Jelajah Aylaku Nusantaraku ‘Club Ayla Indonesia (CAI) Gazzz To Florez’ akan berangkat menuju Ubud, Bali. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement