Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Van Gaal, Mancini, dan Capello Dilaporkan Jadi Kandidat Pelatih PSG

Selasa 20 Dec 2016 09:54 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Louis van Gaal

Louis van Gaal

Foto: REUTERS/Jason Cairnduff

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Juara bertahan Ligue 1 Paris-Saint Germain (PSG) dilaporkan mulai mendekati pelatih baru untuk menggantikan Unai Emery di Parc des Princes. Louis Van Gaal, Roberto Mancini, dan Fabio Capello dilaporkan menjadi incaran manajemen PSG.

Van Gaal belum menangani tim selepas dipecat dari Manchester United musim lalu. Van Gaal disebut-sebut masuk menjadi kandidat pelatih PSG menggantikan Unai Emery yang sedang terancam posisinya.

Masa depan pelatih asal Spanyol itu terus diragukan belakangan ini, hanya enam bulan usai ia menggantikan Laurent Blanc yang dipecat oleh klub.

Les Parisien saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Ligue 1, terpaut tujuh angka dari pimpinan klasemen OGC Nice. Terakhir, mereka kembali menelan kekalahan keempatnya pada akhir pekan lalu kala bertandang ke markas Guingamp.

Menurut laporan the Independet, Selasa (20/12), klub milik Qatar Sports Investment (QSI) yang dikepalai Nasser Al-Khelaifi itu bisa jadi akan memecat Emery dalam waktu dekat dan mencoba menggantikannya dengan beberapa pelatih besar. Selain Van Gaal, dua pelatih asal Italia Roberto Mancini, dan Fabio Capello. Mereka dipercaya mampu membawa PSG kembali ke jalur kemenangan.

PSG akan melakoni laga berat melawan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions pada akhir Februari. Selain itu, tim Merah Biru harus mengejar ketertinggalannya dari Nice di liga domestik.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA