Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Sergio Ramos: Madrid Harus Terus Fokus

Senin 19 Des 2016 21:34 WIB

Rep: Anggoro/ Red: Karta Raharja Ucu

Sergio Ramos

Sergio Ramos

Foto: REUTERS

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kapten sekaligus bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos berharap timnya tetap bekerja keras setelah meraih trofi bergengsi Piala Dunia Antarklub 2016. Dia pun ingin performa impresif mereka terus berlanjut.

Perjalanan Madrid bisa dibilang sangat mulus dan tak berliku di musim 2016/2017 ini. Klub pemegang 11 trofi Liga Champions tersebut gagah di puncak klasemen La Liga hingga pekan ke-16. Mereka tak terkalahkan di 15 laga dengan 11 kemenangan dan empat hasil imbang, sedangkan satu pertandingan melawan Valencia akhir pekan lalu harus tertunda karena final Piala Dunia Antarklub.

Meski musim lalu mereka masih kalah bersaing dengan Barcelona di kompetisi domestik, namun mereka sukses meraih gelar Liga Champions menjadi bukti perkasanya skuat Zinedine Zidane. Performa apik itu terus berlanjut dan kini tertular di ajang Piala Dunia Antarklub, Crsitiano Ronaldo dkk mampu mengalahkan lawannya Kashima Antlers di partai final dengan skor 4-2.

Hasil itu membuat Sergio Ramos merasa bahagia dan mengatakan bahwa Madrid telah melakukan pekerjaan besar, "Kami telah melakukan pekerjaan besar. Sejak Zidane datang, tim telah memecahkan rekor dan ini adalah bagaimana semua ini terjadi," ujar pesepak bola asal Spanyol.

Lebih lanjut, pasangan dari pembawa acara televisi, Pilar Rubio itu berharap Madrid harus terus bekerja keras dan fokus di setiap pertandingan ke depan. "Kami harus terus bekerja, tapi ini juga waktu untuk menikmati apa yang telah kami capai, istirahat sebentar dan mengisi ulang tenaga untuk kembali bermain dengan baik pada 2017, karena kami mengincar juara di tiga kompetisi yang kami masih ikuti," lanjutnya. Pada pertandingan selanjutnya Madrid bakal menghadapi Valencia di Estadio Mestalla.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA