Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Koulibaly Tegaskan Bertahan Lama di Napoli

Jumat 16 Dec 2016 14:14 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah

Kalidou Koulibaly (kiri)

Kalidou Koulibaly (kiri)

Foto: EPA/CIRO FUSCO

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI — Bek Kalidou Koulibaly menegaskan akan tetap berseragam Napoli dalam jangka waktu yang lama. Ini sekaligus membantah banyaknya klub elite Eropa yang ingin membajak pemain nasional Senegal ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Itasportpress, Koulibaly mengaku masa depannya dengan Napoli masih panjang. Jadi dia tidak akan kemana-mana hingga waktu yang lama.

“Ini tergantung pada saya, saya akan berada di Napoli untuk waktu yang lama,” tutur Koulibaly, dikutip dari Football Italia, Jumat (16/12).

Bek tengah berusia 25 tahun itu memang tengah menjadi incaran klub-klub elite Eropa. Chelsea dan Arsenal dikabarkan sangat menginginkan tanda tangan Koulibaly. Pemain kelahiran 20 Juni 1991 ini pernah ditawar dengan harga 50 juta Euro (Rp 700 miliar) pada jendela transfer musim panas kemarin, Namun, i Partenopei menolak tawaran itu.

Koulibaly saat ini masih terikat kontrak dengan Napoli hingga Juni 2021.

Napoli berhasil mendatangkan Koulibaly dari KRC Genk pada 2014 lalu dengan banderol hanya 7,75 juta Euro (Rp 108,5 miliar). Meskipun mendapat tawaran harga tinggi, pernyataan Koulibaly ini dapat memupus keinginan klub yang mengincarnya. Sebab, sang pemain mengaku masih senang bermain di Napoli.

“Saya sangat bahagia di sini,” tegas dia. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA