Kamis 15 Dec 2016 21:36 WIB

TACI Peduli Gempa Bumi di Aceh

TACI peduli gempa Aceh
Foto: TACI
TACI peduli gempa Aceh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) melakukan kegiatan TACI Peduli bakti sosial (Baksos) kepada warga yang terkena bencana gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Kegiatan sosial dilakukan pada Senin 12 Desember 2016 lalu.

Seperti di ketahui pada hari Rabu 7 Desember 2016 lalu, bencana gempa menimpa di 3 kabupaten Aceh yaitu Pidie Jaya, Pidie dan Bireun yang merusak ratusan bangunan seperti ruko, sekolah, rumah, menelan ratusan korban jiwa meninggal serta luka berat dan ringan serta ribuan orang menggungsi akibat bencana gempa yang terjadi.

Hal ini mengetuk hati masyarakat Indonesia, khususnya TACI untuk melakukan kegiatan aksi peduli untuk membantu meringankan beban dari para korban yang terkena musibah.

Donasi dikumpulkan dari member TACI seluruh Indonesia dan diserahkan oleh member TACI yang tinggal di Aceh.

“Lokasi bantuan di serahkan ke lima titik posko pengungsian di kabupaten Pidie Jaya, Aceh," ujar Syakir selaku Koordinator TACI di wilayah Aceh.

Masih banyak bantuan yang dibutuhkan oleh warga Pidie Jaya yang terkena musibah. Seperti pakaian layak pakai, obat–obatan, sembako, dan sebagainya.

 

“Kegiatan TACI Peduli ini merupakan salah satu maksud dan tujuan pembentukan TACI yaitu menyelenggarakan kegiatan sosial yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat, selain melakukan dan mengikuti kegiatan kegiatan otomotif. Semoga sedikit bantuan yang kita berikan dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat serta berguna bagi para korban bencana Gempa Bumi di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh," ujar Riyan Rahadiansyah selaku Sekjen TACI. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement