Kamis 15 Dec 2016 16:46 WIB

Tumbangkan Unggulan Pertama, Praveen/Debby ke Semifinal SSF 2016

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto
Foto: PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Indonesia memastikan untuk meloloskan satu wakilnya ke babak semifinal turnamen Dubai Super Series Finals 2016. Wakil Indonesia di ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto meraih dua kali kemenangan di fase grup.

Sebelumnya, Praveen/Debby mengalahkan seniornya yang juga peraih medali emas Olimpiade 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada Rabu (14/12) lalu. Di laga kedua, Praveen/Debby mengalahkan unggulan pertama dari Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dengan mudah, 21-12 dan 21-15.

Di laga ketiga melawan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen besok (16/12) untuk menentukan juara grup. Fischer/Pedersen juga baru meraih satu kemenangan melawan Ko/Kim, Rabu (14/12) lalu. Hari ini, Fischer/Pedersen melawan Tontowi/Liliyana yang akan menjadi penentuan.

Jika Fischer/Pedersen kembali menang, maka akan memastikan langkah mereka untuk menuju ke semifinal. Namun jika Tontowi/Liliyana yang menang, maka laga ketiga akan sangat menentukan lolosnya dua pasangan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement