Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

'Genoa Bakal Kalahkan Inter'

Kamis 08 Dec 2016 19:43 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Mattia Perin

Mattia Perin

Foto: EPA/CIRO FUSCO

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Mattia Perin menegaskan bahwa Genoa akan meniru kinerja saat melawan Juventus ketika berhadapan dengan Inter Milan akhir pekan ini.

Dalam lanjutan Serie A pekan ke-16 Genoa akan bertandang ke markas Inter Milan di Giusseppe Meazza, Senin (12/12). Menjelang laga tersebut, penjaga gawang Il Grifone, Mattia Perin menegaskan timnya bakal menampilkan performa seperti saat melibas Juventus 3-1 dua pekan sebelumnya.

"Kami berhasil mengalahkan Juventus, dan kami akan mencoba meniru kinerja tersebut saat bertandang ke markas Inter Milan," tegas penjaga gawang timnas Italia, dilansir Football Italia, Kamis (8/12).

Akan tetapi, Perin mengingatkan kepada rekan setimnya bahwa pertandingan melawan i Nerazzurri tidaklah mudah. Mengingat Inter sedang mencari kemenangan setelah tampil buruk pada beberapa partai terakhir.

"Mereka (Inter) memiliki begitu banyak pemain bagus dan pasti akan menimbulkan masalah bagi pertahanan kami," lanjutnya.

Untuk saat ini Genoa berada di posisi 11, tertinggal satu angka dari Inter Milan yang duduk di peringkat sepuluh. Pertandingan nanti bakal berpengaruh pada susunan klasemen Serie A.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA