Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

PSSI tak Jual Tiket Indonesia Vs Vietnam di Bogor

Jumat 02 Dec 2016 11:47 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

.Tampilan depan situs penjual tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam,

.Tampilan depan situs penjual tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam,

Foto: Kiostix.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keinginan masyarakat di Bogor dan sekitarnya untuk menyaksikan pertandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2016, antara Indonesia melawan Vietnam pupus. Sebab PSSI tidak menyediakan penjualan tiket secara offline di Stadion Pakansari.

Pengumuman diinformasikan lewat akun Twitter resmi PSSI. Dalam kicauannya, PSSI mengatakan bahwa mereka tidak jadi menjual tiket secara offline di Stadion Persikabo.

"Mohon maaf untuk penjualan tiket offline untuk area Bogor, bahwa akhirnya tidak ada penjualan tiket offline di Stadion Persikabo," kicau akun Twitter resmi PSSI, @pssi_fai pada, Jumat (2/12) sekitar pukul 10.00 WIB.

PSS juga mengkonfirmasi bahwa tiket sudah sepenuhnya dialokasikan Persikabo kepada para pendukungnya, yakni Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud.

Sebelumnya, masyarakat kota Bogor sudah berbondong-bondong mengular di loket tiket untuk dapat menyaksikan timnas tercinta berlaga melawan Vietnam. 

Hal itu malah berbanding terbalik dengan penjualan tiket di kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Antrean panjang para pengantre tiket berjalan tertib. Tiket semifinal yang dijual di GBK sudah ludes terjual dalam waktu singkat.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA