Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Dian Sastro Lebih Suka Cinta di AADC 2

Kamis 01 Dec 2016 13:41 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo

Foto: Republika/Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dian Sastrowardoyo mengaku lebih menyukai penampilannya saat ini daripada yang dulu. Ia juga membandingkan dirinya saat berperan sebagai Cinta di film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) pada 2002 dan 2016.

"Jauh lebih suka saya yang sekarang daripada 20 tahun lalu, juga saya di AADC 2 daripada yang pertama," ujar Dian saat dijumpai dalam acara peluncuran L'Oreal Paris Revitalift Dermalift di Jakarta, Rabu (30/11).

Aktris kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 itu mengutarakan alasannya, ia berpenampilan jauh lebih dewasa di AADC 2. Meski ada penambahan usia yang cukup banyak, Dian menganggap itu sebagai hal menyenangkan yang justru membuatnya menemukan hal-hal baru dalam diri.

Di luar film pun, pendiri yayasan pemberdayaan perempuan tersebut merasa lebih cantik dan nyaman dengan gaya dan penampilannya saat ini. Pasalnya, seiring bertambahnya usia, Dian semakin tahu pakaian atau dandanan apa yang cocok dan bagus untuk ia kenakan.

Tidak hanya itu, ia juga menjumpai banyak hal baru dalam hidupnya, baik soal karier maupun pengembangan diri. Pemeran Kartini dalam film berjudul sama yang bakal tayang Maret 2017 tersebut lebih kerap mensyukuri apa yang dimiliki dan menghargai hal-hal kecil yang selama ini luput dari perhatian.

Dirinya yang lebih muda dahulu diakui kerap mengejar berbagai hal namun sekaligus selalu merasa banyak yang belum tercapai. Sebaliknya, saat ini Dian merasa menjalani semua dengan lebih bahagia, terlebih sejak bersuami dan memiliki dua anak.

"Umur bertambah itu pasti, karena suka enggak suka waktu terus berjalan. Tapi perempuan Indonesia jangan takut tambah tua karena justru pertambahan usia membuat saya semakin bahagia, nyaman, dan menjalani karier dengan baik," tutur peraih gelar master dari Jurusan Manajemen Keuangan Universitas Indonesia itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA