Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Server Down, Suporter Kesulitan Beli Tiket Indonesia Vs Vietnam Online

Rabu 30 Nov 2016 12:14 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

.Tampilan depan situs penjual tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam,

.Tampilan depan situs penjual tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam,

Foto: Kiostix.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Pecinta sepak bola Indonesia sudah mulai memburu tiket untuk menyaksikan pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia menjamu Vietnam di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor Jawa Barat. Pertandingan dilangsungkan Sabtu (3/12).

Sejak awal pekan ini, Panpel sudah mempublikasikan tiket yang tesedia untuk umum ada 27 ribu lembar. Sebanyak 3.000 sisanya diperuntukkan bagi tamu VVIP.

Dan masyarakat umum hanya dapat memperoleh tiket secara online di website www.kiostix.com mulai Rabu (30/11) pukul 10.00. Namun, ternyata laman yang disediakan panpel itu sulit dibuka. 

Tak sedikit yang mengeluhkan hal tersebut karena penonton ingin mengamankan tiket jauh hari sebelum pertandingan. Salah satu yang mengeluhkan adalah soerang pegawai swasta di Jakarta Khairil Hanan Lubis. 

Hanan sudah mencoba mengakses kiostix.com sejak pukul 10.00 pagi. Namun suporter setia timnas Indonesia dan PSMS Medan ini untuk mendapatkan tiket tak kunjung berbuah hasil sampai sekarang. 

“Sudah sejak pagi saya buka webnya mau beli tiket. Nggak bisa terus dari tadi. Webnya down. Ulah mafia calo nih,” kata Hanan melalui percakapan di media sosial. 

Setiap kali membuka situs tersebut ia hanya mendapati kalimat ‘mohon menunggu, Anda di dalam antrian’. 

Hal yang sama juga dikeluhkan M Iqbal yang juga merupakan karyawan swasta di Jakarta. “Susah banget perjualan tiket timnas. Web kiostix down,” keluh Iqbal. 

Keluhan yang sama juga sudah banyak beredar di berbagai jejaring sosial media seperti Twitter, Facebook dan Path.

 

 

 

 

 

 

 

Febrian Fachri 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA