Senin 28 Nov 2016 18:00 WIB

Tawuran Remaja di Tambun, Satu Tewas

Red:

BEKASI- Seorang pemuda tewas dalam insiden tawuran di Kampung Kedung Gede RT 01/ RW 20 Jalan Manunggal, Desa Setia Mekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Ahad (27/11) pukul 01.00 WIB.

Korban bernama Muhamad Yusup Ardiyansyah (24 tahun), seorang karyawan, warga Kampung Kedung Gede RT 5/16 Desa Setia Mekar, Tambun Selatan. Ia tergeletak tak bernyawa setelah dadanya beberapa kali terkena tusukan senjata tajam.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Kunto Bagus Sediyatmoko mengatakan, rombongan remaja dari Kampung Rawa Aren lewat ke daerah Kampung Kedung Gede pada Sabtu (26/11) sekitar pukul 23.00 WIB. Para remaja tersebut sedang saling bercanda, kemudian entah karena alasan apa sekelompok remaja Rawa Aren berhenti dan berjanji akan balik lagi. Ternyata benar, banyak rombongan remaja Rawa Aren yang berdatangan dan terjadilah tawuran di lokasi dengan menggunakan berbagai senjata tajam.

"Korban tertusuk senjata tajam sehingga meninggal di tempat kejadian. Ada luka pada bagian dada sebanyak tiga lubang," ucap AKP Kunto Bagus. Ahad (27/11) siang, Kapolsek Tambun mengunjungi rumah duka korban. Motif dan identitas para pelaku dalam insiden tawuran ini masih diselidiki.       Kabul Astuti, ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement