Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Adele Siap Punya Anak Lagi

Rabu 23 Nov 2016 07:45 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah

Penyanyi Adele

Penyanyi Adele

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Adele membuat rumor dengan ucapannya sendiri pada malam penutupan tur Amerika Utara untuk libur akhir tahun. Dia mengumumkan di depan fan jika akan memiliki anak kembali. "Aku akan punya bayi lagi," kata ibu satu anak ini dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (23/11).

Setelah mengucapkan itu, sontak penonton ramai, dan dia melanjutkan ucapannya untuk mengklarifikasi. Akan memiliki anak lagi bukan berati dia sedang hamil atau spekulasi apa pun yang nantinya akan berkembang.

Sudah menjadi hal yang biasa untuk Adele membuat kegaduhan di atas panggung dengan ucapan-ucapannya. Bisa saja itu menjadi ekspresi penyanyi 'Hallo' ini menyambut libur panjang hingga Februari 2017. Setelah libur akhir tahun, dia akan kembali melanjutkan tur di Australia dan Selandia Baru kemudian mundur dari dunia panggung selama beberapa tahun.

Sesampainya di rumah, ternyata Adele sudah disambut hangat oleh keluarganya. Dia pun membagikan foto sebuah spanduk yang dibuat sendiri oleh Angelo dengan warna-warni bertuliskan: "Mummy you did it!!!" di Instagram.

"Saya baru saja menyelesaikan 107 pertunjukan dalam 10 bulan. 100 persen hidup setiap malam," ujar Adele mengekspresikan kelelahannya melakukan tur.

Tapi, dia bersyukur dapat terlibat dengan orang-orang hebat di belakangnya. Dengan begitu dia menjadi lebih mudah untuk menjalani semua kepadatan jadwal yang ada.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA