Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Konser Adele Diganggu Kelelawar

Jumat 18 Nov 2016 07:17 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah

Penyanyi Adele

Penyanyi Adele

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, MEXICO CITY -- Konser Adele di Mexico City mendapatkan kunjungan tamu yang tidak diundang. Kelelawar sempat singgah saat penyanyi asal London itu asik di panggung. Adele pun sempat berteriak di atas panggung. "Ada kelelawar!" teriaknya dari atas panggung sambil bergerak panik mencoba menghindari jangkauan binatang terbang tersebut.

Peristiwa tersebut tersebar melalui unggahan video di Twitter oleh salah satu penonton konser Senin (14/11) lalu itu. Setelah menyerang Adele kelelawar itu pun pergi ke penonton dan kehisterisan penyanyi 'Hello' itu pun tidak berhenti begitu saja.

"Ada kelelawar di sana, mendarat di kepala Anda! Itu mendarat tepat di kepala Anda," kata Adele sambil menunjuk ke arah salah satu penonton.

Meski dengan muka panik dan mengumpat dengan beberapa kata kasar, agar tidak menyinggung penonton Meksiko, Adele dengan lantang mengatakan jika dia menyukai kota tersebut.

Ucapan-ucapan mengejutkan dari Adele bukan kali pertama dilakukan saat konser. Peraih penghargaan Grammy ini pun sering kali memunculkan momen lucu di atas panggung seperti saat di Festival Glstonbury, penyanyi lagu 'Rolling in the Deep' ini mengatakan ingin bersendawa ketika berada di depan fannya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA