Kamis 17 Nov 2016 20:18 WIB

Tega, Lin Dan Akui Berselingkuh Saat Istrinya Sedang Hamil

Pemain top bulu tangkis Cina, Lin Dan (kanan) dan perempuan yang diduga teman selingkuhnya, Zhao Yaqi (kiri).
Foto: Straits Times
Pemain top bulu tangkis Cina, Lin Dan (kanan) dan perempuan yang diduga teman selingkuhnya, Zhao Yaqi (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Bintang bulu tangkis Cina, Lin Dan mengejutkan para penggemarnya saat Lin Dan mengakui adanya sebuah perselingkuhan saat istrinya, Xie Xingfang sedang hamil.

Hal ini seiring dengan sejumlah foto mesra antara Lin Dan dengan seorang perempuan beredar di jejaring media sosial Weibo, Kamis (17/11), yang salah satunya memperlihatkan keduanya sedang berpelukan di sebuah hotel, seperti dikutip Straits Times.

Sejumlah foto tersebut diunggah seseorang bernama Detektif Zhao, penulis Weibo terkenal untuk gosip-gosip selebritas di Cina yang mengklaim foto-foto itu diambil pada Oktober 2016 lalu. Sedangkan istri Lin Dan, Xie Xingfang melahirkan seorang anak lelaki di Beijing pada 5 November 2016 ini.

Seorang perempuan di foto bersama Lin Dan adalah seorang model dan aktris di Cina, Zhao Yaqi. Foto-foto itu pun langsung menarik perhatian para netizen di Cina dan menarik puluhan ribu komentar. Lin Dan langsung cepat menanggapi hal tersebut.

"Sebagai seorang pria, saya tidak membuat banyak alasan untuk diriku sendiri, tapi perilaku saya telah melukai keluarga saya. Saya meminta maaf kepada mereka," kata Lin Dan dalam bahasa Cina.

Pemain yang meraih gelar juara dunia sebanyak lima kali ini telah mendominasi olahraga bulu tangkis selama satu dekade. Atlet yang kerap dijuluki Super Dan ini juga meraih dua medali emas Olimpiade, akan tetapi tanpa medali pada Olimpiade 2016 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement