Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Costacurta: Milan Favorit Menangi Derby Lawan Inter

Rabu 16 Nov 2016 13:04 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Alessandro Costacurta

Alessandro Costacurta

Foto: sport360.com

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta melihat peluang bekas timnya lebih besar untuk memenangkan laga derby Madonnina melawan rival sekota Inter Milan akhir pekan ini. Menurut Costacurta, Milan sudah lebih terorganisasi sejak dilatih Vincenzo Montella. “Saya melihat Milan lebih favorit. Tapi kita tak bisa menebak bagaimana kekuatan Inter,” kata Costacurta, dikutip dari Football Italia, Rabu (16/11).

Mantan pemain yang sudah berusia 50 tahun ini menyoroti Milan sebenarnya punya kualitas yang biasa-biasa saja secara materi pemain. Perbedaan I Rossoneri kali ini kata dia terletak pada kecerdikan Montella menutupi beberapa sisi lemah skuatnya. Misalnya, di sektor pertahanan. 

Sebagai bekas seorang bek yang pernah membawa kejayaan buat Il Diavolo Rosso, Costacurta menilai duet lini belakang Milan saat ini Alessio Romagnoli dan Gabriel Paletta belumlah pilihan terbaik. Pria yang akrab disapa Bily ini ingin Milan menambah skuat lini belakang agar jaminan satu tempat di Liga Champions terpenuhi. “Romagnoli dan Paletta belum ideal. Harus ada tambahan pemain baru,” ucap Costacurta. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA