Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Jolyon Palmer Kembali Membalap untuk Renault Tahun Depan

Kamis 10 Nov 2016 08:21 WIB

Red: Andri Saubani

Pembalap Renault, Jolyon Palmer.

Pembalap Renault, Jolyon Palmer.

Foto: EPA/Srdjan Suki

REPUBLIKA.CO.ID, INTERLAGOS – Pembalap Inggris Raya, Jolyon Palmer berhasil mengamankan satu kursi Renault untuk musim balap Formula One (F1) tahun depan. Palmer akan bertandem dengan Nico Hulkenberg yang sudah lebih dulu diumumkan sebagai pembalap Renault. “Kami gembira untuk mempertahankan Jolyon sebagai pebalap kami untuk musim 2017,” kata Presiden Renault Sport Jerome Stroll dalam pernyataannya menjelang Grand Prix Brasil, akhir pekan ini.

Sama seperti pembalap Indonesia, Rio Haryanto, Palmer, 25 tahun, melakukan debut balapan F1 pada tahun ini bersama Renault. Namun, masa depan di tim Renault sempat tak menentu setelah Palmer menjalani musim balapan yang sulit. “Jolyon telah memperlihatkan rasa laparnya untuk berkembang bersama kami seiring bertumbuhnya tim, dan kami terpukau dengan kemajuan penampilannya yang pesat di trek bersamaan dengan berlangsungnya musim,” kata Stroll, menambahkan.

Hulkenberg adalah pembalap senior yang sebelum telah lama membalap dengan tim Force India. Sementara, rekan setim Palmer pada tahun ini, Kevin Magnussen pindah ke tim Haas.

 

sumber : Antara/Reuters
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA